Cara Membentuk Body Sexy dengan Air

Posted by toplady 2 komentar
Siapa bilang punya body sexy itu susah. Ada cara mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan pinggang ramping, payudara montok, bokong sintal, pantat montok berisi, lekuk dada pinggang bokong yang aduhai, paha mulus, betis indah, kulit mulus dan semua yang mengarah pada body sensual, body seksi dan morfologi tubuh ideal impian Anda. Memiliki tubuh seksi tentu membuat anda bangga dan percaya diri, disamping juga bisa memuaskan pasangan anda serta membuat orang orang tercinta anda semakin mencintai anda dan tergila gila seks pada anda. Semua itu bisa anda dapatkan hanya dengan cara bersentuhan dengan air. Bagaimana kiatnya?
Anda mungkin setiap hari selalu bersentuhan dengan air. Minum, mandi, nah yang satu ini masih berhubungan dengan air juga. Berenang istilah populernya. Olah raga yang menyenangkan, yang tak membuat Anda berkeringat. Tetap segar dan melangsingkan.
Berenang membuat seluruh otot tubuh anda bergerak aktif. Pergerakan aktif otot akan membuatnya terbentuk secara alamiah sesuai fungsi bagian tubuh anda. Otot dada, otot perut, otot paha, dan betis semuanya akan terstimulasi untuk mencapai bentuknya yang paling optimal. Bentuk optimal inilah yang secara alamiah membuat body anda terlihat sexy
Anda tak perlu khawatir Anda kelelahan seperti saat fitness, karena banyak alat yang harus Anda coba. Bayangkan dengan satu kali kegiatan ini, semua latihan dan pembentukan otot ada di sini.
Tak masalah jika saat ini Anda belum bisa. Anda dapat belajar dengan instruktur, atau teman Anda. Jangan ragu menggerakkan seluruh tubuh Anda. Lakukan seminggu sekali, lalu lihat perubahan pada tubuh Anda. Semakin seksi dan langsing. Jangan lupa, baju seksi Anda telah menunggu untuk dikenakan
(sumber: rumah citra)





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membentuk Body Sexy dengan Air
Ditulis oleh toplady
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cestefan.blogspot.com/2009/12/cara-membentuk-body-sexy-dengan-air.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantab!

Anonim mengatakan...

hooooot////...

Posting Komentar