Bisnis Online, Makhluk Apakah itu?

Posted by toplady 2 komentar

300juta orang membuka google setiap hari. Dari jumlah itu 10%nya adalah pengunjung baru (sekitar 30juta). Jika 1/1000 dari pengunjung baru ini, mampir ke warung kita (website penjualan milik kita) maka kita memiliki potensi 30 ribu penjualan perhari. Katakanlah 1%nya benar benar membeli produk kita, itu artinya ada 300 penjualan setiap harinya. Kalau tiap penjualan kita ambil keuntungan 10rb rupiah saja maka profit perhari kita mencapai 3 juta perhari. maka profit perhari kita mencapai 3 juta perhari. Inilah yang disebut Bisnis Online.
Apakah setiap Bisnis Online bisa menghasilkan 3juta/ hari? Jawabnya TIDAK!!!
Apakah ada yang mendapatkan lebih dari 3juta/hari? Jawabnya BANYAK!!!
Lantas Bagaimana caranya?
Banyak orang salah mengerti dengan mengatakan bahwa Bisnis Online adalah Money Game, MLM. Bisnis Online adalah bisnis yang pemasaran dan mekanisme penjualannya dilakukan melalui internet. Dibandingkan dengan bisnis konvensional, bisnis online memiliki beberapa kemudahan:
  1. Tidak perlu tempat showroom/ toko (diganti dengan pajangan di website)
  2. Tidak perlu penjaga toko, kasir, tukang gudang dsb (cukup kita jalankan sendiri di depan komputer)
  3. Website pajangan anda terus dilihat orang 24 jam penuh tanpa harus repot menjaga
  4. Orang bisa transaksi membeli produk kita saat kita tidur, karena semua layanan dilakukan otomatis oleh sistem komputer.
  5. Pangsa Pasarnya sangat besar, (untuk google saja 300 juta orang/hari) dan terus meningkat seiring bertambahnya pemakai internet di seluruh dunia dari tahun ke tahun
Banyak lagi kemudahan yang didapatkan dengan menjalankan bisnis secara online.
Salah satu metoda paling Populer di Indonesia untuk memulai bisnis online dapat kita pelajari dalam buku Formulabisnis. Dalam Buku itu dijelaskan secara rinci
  1. bagaimana cara gampang dan efisien memasarkan produk secara online
  2. bagi yang tidak punya produk, diungkap ide dan langkah cepat membuat produk yang mudah dijual secara online
Untuk memudahkan pembaca yang ingin mewujudkan ide bisnis online nya, buku Formulabisnis ini di bundel dalam satu paket dengan tool (perangkat lunak) yang dibutuhkan, seperti:
  1. Program Pembuat Website
  2. Program Untuk Promosi Produk
  3. Program Pembuat Banner (Baliho/poster reklame online)
  4. Video tutorial langkah langkah membuat bisnis online kita bekerja dengan baik



Pendek kata hanya dengan satu paket lengkap Formulabisnis, seorang paling gagap komputerpun bisa menjalankan bisnis online nya dengan tepat dan efisien. Karena semua setting dan sistemnya juga di berikan. Tinggal di aktifkan dan langsung kita kendalikan sendiri. Tertarik untuk memiliki paket buku dan software lengkapnya? Atau ingin tau fitur kelengkapan softwarenya lebih jauh? Klik disini














TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bisnis Online, Makhluk Apakah itu?
Ditulis oleh toplady
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cestefan.blogspot.com/2010/01/bisnis-online-makhluk-apakah-itu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

attayaya mengatakan...

wah related postnya dah jadi neh
mantap
bisnis online yang menggiurkan
keep spirit

toplady mengatakan...

makasih mau berkunjung

Posting Komentar