Selebrity Cantik yang Paling Cerdas

Posted by toplady 0 komentar
Tidak semua selebriti 'sebodoh' (berpendidikan pas-pasan) seperti yang kamu pikirkan. Cek daftar ini, dari banyak selebriti papan atas, 10 tokoh ini dinilai paling cerdas. Di urutan pertama adalah Natalie Portman. Gadis cantik ini termasuk dalam daftar murid tercerdas di sekolah, bahkan dia berhasil masuk univeritas terkemuka Amerika, Harvard University dan lulus dari sana untuk bidang psikologi tahun 2003. Seperti apa pintarnya Natalie, dan siapa aktris yang menempati urutan berikutnya?

Talenta acting serta kecerdasannya sangat mendukung ketika ia memulai debutnya di dunia film. Suatu ketika ia mengatakan sambil berseloroh, "saya sebenarnya lebih pintar dari peran-peran yang dia mainkan di film". Ternyata, memang benar demikian.Natalie menguasai sejumlah bahasa, seperti bahasa Ibrani, Arab, Prancis, Jepang, Jerman. Ia telah dua kali menerbitkan jurnal ilmiah tahun 2006 dan menjadi penceramah di Columbia University. Woow great!
Di urutan ke-2 adalah Jodie Foster. Wanita yang memproklamirkan dirinya sebagai lesbi ini telah berakting sejak usia 3 tahun. Dia memang wanita cerdas, dan ini diakui oleh semua orang, dan prestasi-prestasi yang diraihnya pun mendukung itu. Baik itu bidang akademik maupun di bidang acting di mana ia berhasil menyabet Piala Oscar. Di bidang akademik, Jodie adalah lulusan French-speaking Lycee Francais de Los Angeles tahun 1980. Ia juga lulusan Yale University bidang kesusastraan dengan predikat magna cum laude. Jodie juga menguasai bahasa Jerman, Italia dan Prancis dengan fasih.
Urutan ke-3 Dolph Lundgren. Anda tentu pernah melihat aktingnya di Rocky I, kan? Aktor yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis dalam film-film action ini, diluar dugaan memiliki sejumlah gelar akademik 'kelas berat'. Aktor berwajah keras asal Swedia ini adalah lulusan Institut Teknologi Kerajaan Swedia, sebelumnya ia telah meraih master kimia di University of Sidney. Prestasinya yang gemilang membuat dia mendapat beasiswa untuk mengikuti pendidikan institut teknologi terkemuka Amerika, MIT.
Uniknya dengan seabreg gelar 'kelas berat' itu, Dolph Lundgren justru terdampar di Hollywood dan menjadi pemeran film-film keras. Ahhh aneh ya..

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Selebrity Cantik yang Paling Cerdas
Ditulis oleh toplady
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cestefan.blogspot.com/2009/12/tidak-semua-selebriti-sebodoh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar