Jadi Seksi Berkat Rajin Ngeseks

Posted by toplady 0 komentar


Ingin jadi seksi tapi tak tahu bagaimana cara melakukannya? Anda bisa memiliki body sexy kalau anda rajin ngeseks. Anda dapat melatih fisik dan bentuk body sexy tubuh anda dengan melakukan aktivitas bercinta, ML making love, ngeseks, having sex, bersetubuh atau bersenggama dengan pasangan anda secara teratur dan benar. Tak hanya membantu proses pembakaran kalori, bergumul dengan pasangan dapat pula membuat tubuh Anda jadi seksi. Benarkah? Seberapa besar pengaruhnya?


Seperti dikutip dari The Sun, bercinta dengan pasangan bisa membantu seseorang membentuk tubuhnya. Selain membuat tubuh aktif bergerak, seks juga dapat membuat jantung Anda lebih banyak bekerja karena termasuk dalam kategori olahraga cardiovascular.
Jennifer Bass dari Sex Research Centre The Kinsey Institute memaparkan, terdapat korelasi antara kesehatan dan seks.
"Jika Anda sehat, Anda bisa lebih banyak melakukan seks dengan pasangan. Karena aktivitas seksual termasuk jenis olahraga cardiovascular yang dapat memberikan bahan kimia baik di dalam tubuh seseorang," ungkapnya.
Senada dengan Jennifer, Sun Fitness Expert Nicki Waterman juga memaparkan adanya korelasi antara kesehatan dan seks.
"Jika Anda melakukan seks lima kali dalam seminggu sepadan dengan dua jam Anda berolahraga di gym," jelas Nicki.
Nah, untuk Anda yang ingin membakar kalori secara maksimal, tak ada salahnya mengikuti saran Nicki. Menurutnya, gaya bercinta "woman on top" sangat bagus untuk membantu memadatkan proses pembentukan paha dan perut.
"Ketika Anda dan pasangan mencapai puncak kenikmatan (orgasme), itu artinya kalian berdua telah berhasil membakar 60-100 kalori dalam sekali permainan," tandas Nicki.(nsa)






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jadi Seksi Berkat Rajin Ngeseks
Ditulis oleh toplady
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cestefan.blogspot.com/2009/12/jadi-seksi-berkat-rajin-ngeseks.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar