Damian, Pesulap yang Tergila-gila Angka 666

Posted by toplady 0 komentar

INILAH.COM, Depok - Damian tergila-gila angka 666. Alhasil, magician ternama ini sesuai angka 6 merilis buku sulap 6 Trik Sulap Spektakuler, Do The Magic with Damian.
"Saya tergila-gila sama angka 6. Ada film The Omen, anak yang namanya Demian Omen di kepalanya ada angka 666. Saya suka banget," ungkap Damian, saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Minggu (31/1).Ada apa dengan 666?
Terlepas percaya atau tidak percaya dengan angka 666 membawa keberuntungan, Damian mengidentikan dirinya dengan angka 6. Ia mengatakan, "Saya sih gak percaya, saya cuma mau identikan Damian itu angka 6."
Angka 6 itulah yang akhirnya membuat Damian menerbitkan buku 66 Trik Sulap Spektakuler, Do The Magic with Damian, yang dirilis Minggu (31/1) di Depok Jawa Barat.
"Persiapannya hanya satu bulan. Cepat karena sudah ada pada kita. Trik-trik kesayangan saya dan murid-murid saya dituangkan ke buku ini. Pesulap memang ada kode etiknya, nggak boleh bongkar rahasia sulap, apalagi sampai merugikan orang," akunya.
Damian pun menargetkan bukunya untuk semua kalangan. Damian menuturkan, "66 trik yang ada tidak pakai alat yang aneh-aneh. Pastinya, buku ini keluar karena ada yang percaya sulap itu klenik, mistik. Dengan buku ini bisa menghapus itu."
Ditambahkannya, "Saya mewakili pesulap-pesulap yang ada di sini, kalau sulap itu di atasnya mistik, karena mistik sering menggunakan sulap. Saya bisa angkat mobil, nembus kaca itu tidak bisa digunakan dengan ilmu mistik." [aji]






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Damian, Pesulap yang Tergila-gila Angka 666
Ditulis oleh toplady
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cestefan.blogspot.com/2010/02/damian-pesulap-yang-tergila-gila-angka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar