Mari Teguh Keseleo Lidah?

Posted by toplady 0 komentar

Sebut Wanita Mabuk Tak Mungkin Jadi Istri, Mario Teguh Diprotes
Minggu, 21 Februari 2010 14:26 WIB
Sumber: Facebook Mario TeguhJakarta, (tvOne)
Motivator ternama Mario Teguh bikin heboh di jejaring mikroblog Twitter. Saat banyak penggemar mengikuti petuah-petuah dengan follow @MarioteguhMTGH, tiba-tiba ia menghapus akun Twitternya.

Motivator ini menghapus akun setelah mendapat kritikan dari pengguna twitter (Tweep), saat Mario Teguh memasang status “Wanita yang pas untuk teman, pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitchat yang snob, begadang n kadang mabuk – tidak mungkin direncanakan jadi istri”.

Status yang di unggah Sabtu (20/2) itu langsung mendapat banyak respon. Salah satu pemilik akun menanggapi, “ Pria yang pas untuk wanita #6 tidak akan jadi suami yang setia n ayah yang menghebatkan anak-anak.” Komentar penguna akun lainnya, “ Omongan ga mutu gini kok banyak follower-nya yah?”.

Kritikan dan komentar para pengguna aku lain ini sebagian dijawab kembali oleh Mario Teguh. Namun, sebagian lagi akun pengkritik di block oleh Mario Teguh. Belakangan ia memilih menutup akun Twiiternya. Terakhir masih terbaca di http://twitpic.com/14c6c0.

Banyak Tweep yang menyesalkan penghentian ini. Berbagai komentar bermunculan penghapusan ini. Baik yang mempertanyakan, hingga mendukung agar Mario Teguh bersedia kembali nge-tweet. Seperti yang ditulis salah seorang pemilik akun dengan membuat dukungan @MarioTeguhMTGW ngetweet lagi #GerakanMTGWngetwitlg. (VIVAnews)






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mari Teguh Keseleo Lidah?
Ditulis oleh toplady
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cestefan.blogspot.com/2010/02/mari-teguh-keseleo-lidah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar