Pengangguran beli HONDA NEW CRV cash dari kantong sendiri?

Posted by toplady 1 komentar

Gak kerja, gak dagang, gak pergi sana sini tapi kok bisa beli tanah, beli rumah mewah, dan yang bikin wah adalah beli HONDA NEW CRV gress, kontan dan dari kantong sendiri. Betul dia gak dagang?. Betul, tapi sebenarnya dia punya dagangan di internet. Bisa dapet Milyaran? Emang gimana rumusnya?

Joko Susilo, Milyarder bisnis online Indonesia ini bukanlan pakar informatika. Dia pernah lama menganggur, pernah jadi sales, pernah kerja kantoran, dan semuanya dia rasa tidak memuaskan. Kegigihan dan ketahanannya selama 10 bulan (th 2000) dalam kondisi keuangan yang memprihatinkan membawanya menjadi seorang pencipta Metoda Sederhana menghasilkan uang dari internet. Metoda itu dikenal orang dengan nama SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) yang dibundel menjadi sebuah Paket yang berisi:
1. Website Formulabisnis (Mesin Uang Otomatis)
2. Buku Utama Panduan Membuat Bisnis bisa Berjalan Otomatis di Internet
3. Software, tool, dan tutorial lengkap (semua perangkat yang dibutuhkan untuk menjalankan Bisnis di Internet)
Di dalam buku panduan utama dijelaskan secara rinci (bagi yang tidak punya produk) mengenai cara membikin produk yang berkualitas sehingga mudah dijual di Internet.
Para pemakai SMUO yang sudah memiliki produk bisa langsung berjualan dan menghasilkan uang. Lalu bagaimana yang belum memiliki produk?
SMUO menawarkan komisi 60% bagi yang mau ikut memasarkan Paket SMUO ini (sebagai reseller). Bagaimana caranya? Ada 3 Langkah Mudah Mendapatkan Komisi melimpah sebagai reseller. Semuanya dijelaskan secara rinci sehingga benar benar mudah bagi orang awam sekalipun. Tak heran jika salah seorang pengguna SMUO menuturkan hanya dalam waktu 2 jam modal pembelian paket sudah balik, dan pada hari itu juga dia mendapatkan komisi langsung ke rekening pribadinya sebesar 1,6juta dari 16 penjualan pada hari itu. Ini betul betul terjadi dan kita bisa langsung bertanya pada orangnya.
Joko Susilo menjalankan metoda SMUO, ratusan ribu orang memakai metoda SMUO, mereka memakai metoda itu untuk bisnis mereka sendiri sekaligus memasarkan produk paket SMUO kepada banyak orang yang ingin membangun bisnis mereka sendiri di Internet
Dengan cara itu Jokosusilo menghasilkan puluhan juta rupiah perhari. Sampai dia akhirnya mampu memperoleh asset Milyaran berupa tanah dan Property serta membeli dengan cash dari kantong sendiri sebuah mobil kebanggannya yang dia impikan selama ini sebuah mobil HONDA NEW CRV gress pada bulan november 2008 lalu.
Tapi itu kan Joko Susilo? Apakah kita juga bisa? Ya, karena metodanya sangat mudah dan Tim JokoSusilo memberikan bantuan teknis setiap saat sampai bisnis betul betul efisien
Ratusan ribu orang telah membuktikannya, dan anda adalah Joko Susilo berikutnya.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengangguran beli HONDA NEW CRV cash dari kantong sendiri?
Ditulis oleh toplady
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cestefan.blogspot.com/2010/01/pengangguran-beli-honda-new-crv-cash.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Smart Komunitas mengatakan...

Bagus juga blog-nya...rajin update di facebook lagi. Sukses lah.

Posting Komentar