Milyuner Sang Penggagas SMUO

Posted by toplady 0 komentar

Siapa sangka anak muda ini seorang Milyuner? Tahun 2000 dia hanyalah seorang sarjana pengangguran. Memulai bisnis Internet ketika bikin email pun dia belum bisa. Hari ini Aset Milyaran Rupiah telah dia pegang . Hasil dari sebuah Metoda Sederhana yang dia ciptakan pada tahun 2001. Ribuan Pebisnis Internet Baru telah lahir dari Metoda yang dia tularkan. Bagaimana dia memulai dan seperti apa sebenarnya metoda yang dia pakai? Lalu apakah benar kita bisa memakai metoda itu untuk bisnis kita sendiri?


Dialah Joko Susilo. Dalam benak orang ini, internet adalah makhluk yang menghubungkan semua orang di dunia ini sehingga bila kita memajang dagangan kita di sana, seluruh dunia bisa melihatnya. Itu artinya Internet adalah gudang uang raksasa. Yang perlu dicari adalah cara mengakses gudang tersebut dengan cara yang benar tepat dan tidak merugikan orang lain. Itu saja.
10 bulan dia bertualang, mencari, membuat formula, kemudian mencoba. Entah berapa kali trial& eror sudah dia alami sampai akhirnya dia selesai membuat sebuah sistem (website) penjualan yang bisa melakukan tugas tugas penjualan dalam waktu 24 jam penuh setiap hari. Produk Ebook Panduan Pembuatan Sistem Penjualan tersebut menjadi produk utama yang dia pasarkan.
Untuk memberikan kemudahan para pelanggan dalam mempraktekkan buku panduan tersebut, disertakan berbagai macam tool dan software. Sehingga hanya perlu waktu beberapa menit seorang pelanggan sudah langsung online. Beberapa orang yang paling cepat hanya butuh waktu 2 jam untuk mendapatkan arus uang masuk dua kali lipat dari uang yang dia bayarkan untuk membeli paket Metoda Penjualan tersebut.


Metoda Ampuh itu dia beri nama SMUO (Sistem mesin Uang Otomatis) Begitu mudahnya cara menjalankannya sehingga orang yang gaptek pun bisa melakukannya. Itu sebabnya Garansi yang ditawarkan juga tidak tanggung tanggung yaitu 200%
Garansi 200% bisa diartikan lebih jelas, kalau anda gagal, modal anda dikembalikan 2 X Lipat, kalau anda sukses anda bisa dapatkan 1000 X lipat, bahkan lebih.
Metoda SMUO telah melahirkan ribuan pebisnis Online negeri ini,..
Dan masih ada ratusan ribu bahkan jutaan orang lain yang akan lahir sebagai pebisnis sukses dengan metoda sederhana ini, tak terkecuali anda







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Milyuner Sang Penggagas SMUO
Ditulis oleh toplady
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cestefan.blogspot.com/2010/01/milyuner-sang-penggagas-smuo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar